saya di masa yang akan datang

setiap orang memiliki cita-cita dari apa yang ia gapai..baik satu tahun kedepan, lima tahun ke depam, dan 10 tahun kedepan.
rencana dimulai ketika saya menginjak masa kuliah…
dimulai dengan menata polapikir dan emosi saya dengan menyesuaikan jadwal kuliah saya adlah yang sangat penting
beradaptasi dengan lingkungan tempat tinggal(kost) adalah salah satu yang terpenting bagi saya,karena dengan lingkungan sekitar lah kita dapat merasakan kenyamanan dan ketentraman hidup sehingga qta nyaman dalam melakukan segala aktivitas.
tak kalah penting nya juga beradaptasi, dan bersosialisasi di lingkungan kampus tercinta merupakan penunjang keberhasilan saya.dimana saya dapat mengenal semua latar belakang dan karakteristik dari setiap orang sehingga dapat brtukar informasi dan menambah wawasan serta pengetahuan.
Rencana lima tahun kedepan yaitu…menyelesaikan studi saya strata satu universitas negeri yogyakarta dengan nilai yang memuaskan, dan dapat menjadi lulusan yang dibutuhkan untuk tenaga ajar di sekolah.demi karier saya,,yaitu guru..tidak lah hanya sekedar mengajar sebagai rutinitas tetapi merupakan dedikasi terhadap dunia pendidikan.
Rencana 10 tahun kedepan yaitu suatu perkembangan bagi kehidupan saya yaitu menikah.saya ingin menikah di usia 24 tahun.hidup dengan pasangan yang bisa memberikan kenyamanan hati dan pikiran.dengan menghadirkan sosok baru bagi keluarga kami..memberikan kasih  sqayang sepenuh hati,,,memberikan pendidikan yang semaksimal mungkin bagi buah hati..
setelah itu,,saya berniat unuk mengaplikasikan karier sya dengan melanjutkan ke strata,,hal ini memungkinkan untuk mengembangkan sayap saya di dunia pendidikan.

Tinggalkan Balasan

